Berkas Pelaku Panah Wayer di Limba U1 Dilimpahkan ke Kejari

Berkas pelaku panah wayer di Kelurahan Limba Limba U1 dilimpahkan Polres Gorontalo Kota ke Kejari Gorontalo, Selasa (25/2/2020).(F. ISTIMEWA)
ⓘ Berkas pelaku panah wayer di Kelurahan Limba Limba U1 dilimpahkan Polres Gorontalo Kota ke Kejari Gorontalo, Selasa (25/2/2020).(F. ISTIMEWA)

viralnews.id (GORONTALO) – Pelaku penah wayer layak mendapat hukuman setimpal. Seperti halnya kasus di Kelurahan Limba U1 mengakibatkan korban inisial US luka dibagian leher.

Berkasnya kini dilimpahkan Mapolres Gorontalo Kota ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Gorontalo bersamaan penyerahan tersangka inisial SI (17), Selasa (25/2/2020).

“Betul bahwa berkas perkara sudah lengkap dan tersangka sudah diserahkan di kejaksaan yang diterima langsung oleh Bapak Syahlan, SH. Setelah diteliti, berkas SI alias V dinyatakan lengkap secara formil dan materil,” kata kasat Reskrim AKP Deni Muhtamar, S.Sos dilansir melalui situs resmi Polda Gorontalo, Rabu (26/2/2020).

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro A.P,S.I.K,MT menyampaikan, sebelumnya pelaku merupakan salah satu dari tersangka penembakan yang terjadi di Jl. Husni Thamrin, Kelurahan Limba U1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo pada Ahad (9/2/2020).

Pelaku diketahui yakni SA (19) warga Kelurahan Bulotada’a Barat Kecamatan Sipatana dan juga SI (17) yang berperan membonceng SA saat melontarkan panah wayer pada kejadian Minggu dini hari.

“Penyidik mendahulukan pemberkasan perkara SI alias V karena masa penahanan anak di bawah umur itu lebih singkat dibandingkan dengan satu tersangka lainnya,” jelas Kapolres Harjendro. (hum)

Tutup