SYAH Ukir Prestasi APIP Level III

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga didampingi Kepala Inspektorat Trizal Entengo menerima penghargaan kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) level 3 dari BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo, Selasa (11/2/2020).(F.ISTIMEWA)
ⓘ Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga didampingi Kepala Inspektorat Trizal Entengo menerima penghargaan kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) level 3 dari BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo, Selasa (11/2/2020).(F.ISTIMEWA)

viralnews.id (POHUWATO) – Memasuki tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Pohuwato kembali mengukir prestasi dibidang pengawasan Pengelolaan Keuangan Daerah melalui Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di level III.

Penghargaan ini diserahkan Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo kepada Bupati Syarif Mbuinga di Ballroom Maqna Hotel Kota Gorontalo, Selasa (11/2/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan apresiasi dan kebangaan atas kinerja Inspektorat Daerah yang turut mencapai pengawasan secara internal terkait pengelolaan keuangan daerah.

“Semua yang kita capai tak lepas dari peran aktif seluruh komponen dan dukungan moril seluruh elemen masyarakat. Insya Allah di akhir masa jabatan kami, akan terus mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat dan pembangunan Kabupaten Pohuwato ke arah lebih maju,” ungkap Bupati Syarif Mbuinga.

Lanjutnya menyampaikan, harapan kepada seluruh stakeholder terus menjaga kebersamaan selama ini terjalin dengan baik. Serta meningkatkan kinerja untuk meraih prestasi lebih baik lagi. (hm)

Tutup