Kejari Gorut Canangkan Wilayah Bebas Korupsi, Begini Kata Bupati Indra Yasin

Bupati Kabupaten Gorut, Indra Yasin membubuhi tandatangan sebagai bukti dukungan pencanangan wilayah bebas korupsi dan terintegrasi dicanangkan Kejari Gorut.(F.ISTIMEWA)
ⓘ Bupati Kabupaten Gorut, Indra Yasin membubuhi tandatangan sebagai bukti dukungan pencanangan wilayah bebas korupsi dan terintegrasi dicanangkan Kejari Gorut.(F.ISTIMEWA)

viralnews.id (GORUT) – Upaya Kejaksaan Negeri (Kejari) Gorontalo Utara (Gorut) mencanangkan pembangunan zona integritas wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani turut mendapat dukungan penuh pemerintah daerah setempat.

Itu disampaikan Bupati Gorut Indra Yasin pada pencanangan, Selasa (11/2/2020).

“Atas nama pemerintah daerah, tentunya kamis angat mendukung penuh pencanangan wilayah bebas korupsi dan terintegrasi oleh Kejari Kabupaten Gorut,” tutur Indra Yasin.

Ia lantas berharap, program kerja Kejari Gorut bisa terlaksana dengan baik dan optimal. Sehingga selalu memberikan motivasi dalam upaya memerangi tindakan berbau korupsi.

Bahkan ia juga mengingatkan seluruh perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Gorut senantiasa mendukung wilayah bebas korupsi dengan menghindari hal-hal negatif yang berakibat pada tindakan korupsi.

Sementara itu, Kajari Gorut Revanda Sitepu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Gorut dalam hal ini Bupati Gorut Indra Yasin yang turut hadir dan mendukung pencanangan program tersebut.

Demikian pula kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Gorut, tokoh masyarakat dan tokoh adat dan unsur TNI. (hm)

Tutup