Penemuan Bayi Hebohkan Warga Gorontalo

Bayi jenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Teras Masjid Kubah Emas Desa Bhakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo pada Sabtu (22/2/2020).
ⓘ Bayi jenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Teras Masjid Kubah Emas Desa Bhakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo pada Sabtu (22/2/2020).

viralnews.id(GORONTALO) – Masyarakat Gorontalo kembali dihebohkan penemuan sosok bayi tepat di teras Masjid Kubah Emas Desa Bhakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo pada Sabtu (22/2/2020). Bayi mungil laki-laki itu pun ditemukan warga ketika sedang melintasi Masjid tersebut.

Sontak penemuan bayi langsung menggemparkan warga di Kecamatan Pulubala khususnya. Lagi pula, bayi saat itu dalam kondisi sehat.

Disamping itu, ditemukan pula selembar kain bersamaan sebuah tas pakaian diduga sengaja ditinggalkan oleh orang tua bayi dimaksud. Sampai akhirnya, warga pun melaporkan penemuan bayi jenis kelamin laki-laki itu ke pihak kepolisian terdekat.

Bripka Nurholis Akili, Personil Brimob Polda Gorontalo yang bertempat tinggal tak jauh dari penemuan bayi itu langsung mengamankan sosok sang bayi.

Selanjutnya, Bripka Nurholis membawa bayi mungil ke kediaman Kepala Desa (Kades) setempat.

“Sementara sang bayi sudah diamankan di rumah kepala desa untuk dicari tahu identitas orang tuanya. Kepolisian juga akan mencari tahu siapa orang tau dari bayi malang itu,” ungkap Bripka Nurholis.(net)

Tutup