Ini Alasan McDonald’s Buka Gerai di Gorontalo

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (kedua dari kiri) bersama Walikota Gorontalo Marten Taha (tengah) menggunting pita tanda diresmikannya gerai McDonald’s di Jalan HB Yasin Kota Gorontalo, Senin (24/2/2020).(F. ISTIMEWA)
ⓘ Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (kedua dari kiri) bersama Walikota Gorontalo Marten Taha (tengah) menggunting pita tanda diresmikannya gerai McDonald’s di Jalan HB Yasin Kota Gorontalo, Senin (24/2/2020).(F. ISTIMEWA)

viralnews.id (GORONTALO) – Bagi anda punya modal besar dan bingung memilih tempat berinvestasi menjanjikan, jawabannya adalah Kota Gorontalo sebagai ibukota Provinsi Gorontalo.

Itu, dibuktikan salah satu usaha franchise ternama dunia, yakni McDonald’s berani membuka gerainya di Kota Gorontalo pada Senin (24/2/2020).

Gerai itu berdiri tepat di persimpangan Jalan HB Yasin, Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan dan tak jauh dari pusat-pusat pembelanjaan lain di Ibukota Gorontalo tersebut.

Pembukaan gerai McDonald’s sendiri ditandai pengguntingan pita oleh Walikota Gorontalo Marten Taha. Hadir pula, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Gorontalo Darda Daraba, mewakili Pemprov Gorontalo dalam dukungan kepada investor.

McDonald's Buka Gerai di Gorontalo
McDonald’s Buka Gerai di Gorontalo

Baik Walikota bersama Sekda Provinsi turut mengakui, hadirnya salah satu franchise terbesar di Kota Gorontalo ini sebagai bukti kongkrit bahwa investor tak lagi ragu dengan perkembangan perekonomian di Provinsi Gorontalo.

“McDonald’s hadir di Gorontalo, pasti melakukan penelitian akan pangsa pasar di Gorontalo besar. Pasar besar, berarti menunjukkan ekonomi juga meningkat,” kata Darda Daraba.

Ditambahkannya, salah satu penggerak ekonomi berasal dari konsumsi masyarakat. Hadirnya, McDonald’s di Provinsi Gorontalo membuktikan kalau Provinsi Gorontalo sudah termasuk pangsa pasar yang ramai untuk produk makanan.

“Hadirnya gerai ke 225 McDonald’s ini menjadi bukti bahwa Gorontalo tidak lagi dianggap daerah yang kurang peminatnya, justru sudah lebih bagus lagi,” tandasnya. (hum)

Tutup