Pisah Sambut Camat Majalaya

C

Bandung, viralnews.id. “Begitu mengharukan” itulah yang terlukis dalam selayang pandang, pada acara pisah sambut camat Majalaya Ajat Sudrajat yang pindah tugas menjadi Camat Banjaran, sedangkan camat Majalaya yang baru yaitu Muhamad Usman yang sebelumnya menjabat sebagai camat Margahayu. Prosesi pisah sambut tersebut dilaksanakan di GOR Sajabat Majalaya, Rabu, 5 September 2018.

Dalam selayang pandang tersebut diperlihatkan kinerja Ajat Sudrajat yang berhasil memberantas peredaran miras oplosan, penataan pedagang kaki lima (PKL), penataan alun alun Majalaya dan pembongkaran bangunan liar, dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Ajat Sudrajat mengakui dirinya menjabat camat Majalaya, baru satu tahun setengah, tapi walaupun sebentar, dirinya telah melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya penataan alun alun Majalaya dan operasi / razia dan pemusnahan miras oplosan.

Lebih lanjut Ajat Sudrajat menambahkan ” dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Majalaya apabila ada hal hal yang kurang berkenan selama memimpin Majalaya, ujarnya

Sementara itu Camat Majalaya yang baru Muhamad Usman berharap kepada stakeholder yang ada di Majalaya untuk bersama sama membangun Majalaya dalam segala bidang. Untuk itu pihaknya akan meninventarisir program program apa saja yang belum dilaksanakan camat terdahulu, pungkasnya.*(Rahman/Tar)

Categories: desa,pemerintah

Leave A Reply

Your email address will not be published.