Mantan Kades Haurngombong Cecep Saepudin, Akhirnya Kembali ke Istri Tua-nya

C

Sumedang, Viralnews.id
“Selamat tinggal istri muda… kembali ke istri tua seutuhnya….. ayank aq kembali jadi suamimu seutuhnya”

Demikian kutipan yang di ungkapkan Cecep Saepudin yang tertuang di statusnya pada aplikasi WhatsApp (17/9/2018) sepekan setelah pengunduran dirinya dari Jabatan Kepala Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

Ditemui viralnews.id (17/9/2018) di sela ruang Gor Desa Haurngombong Cecep mengaku, dirinya merasa terenyuh atas pengunduran dirinya dari jabatan Kepala Desa. “Masih banyak target yang belum terselesaikan dalam pembangunan di Desa Haurngombong, tetapi Saya sangat percaya Kepala Desa selanjutnya akan mampu lebih baik dan bekerja optimal”, tutur Cecep

Menurut Cecep, dengan pengunduran dirinya ia dapat kembali ke istri nya dengan seutuhnya, dirinya menganggap bahwa tugas dan kewajiban kepada istri tidak terbatas waktu dan rasa lelah. “Selama ini kewajiban kepada istri kan terbagi waktunya dengan posisi sebagai pelayan masyarakat, jadi saya menganggap jabatan itu sebagai istri muda”, ungkap Cecep berseloroh.

Disamping itu terkait dengan pengunduran dirinya dari jabatan Kepala Desa tidak lah lain berkaitan dengan masuknya nama Cecep Saepudin sebagai Calon Legislatif untuk DPRD Kabupaten Sumedang dari salah satu parpol yang ikut kompetisi pada Pemilu 2019 mendatang.

“Saya sekarang bisa lebih sering bertatap muka bersamaan dengan keluarga (anak dan istrinya-red), walaupun nantinya akan tetap terbagi lagi waktu bersama keluarga”, ungkapnya.
Menurut Cecep dirinya sedang mempersiapkan diri untuk segala kesiapan melakukan kampanye dan sosialisasi setelah waktunya ditentukan.

“Nanti setelah waktu kampanye ditentukan mungkin akan fokus melakukan sosialisasi”, pungkas Cecep. * (Oferd/Rahman)

Categories: desa,pemerintah

Leave A Reply

Your email address will not be published.