Camat Banjaran Gelar Razia Anak Punk

C

Bandung, Viralnews.id. Kendati baru saja bertugas menjadi Camat Banjaran, namun Adjat Sudrajat, SE, M.Si, langsung menunjukkan kinerjanya sebagai sosok camat yang pro aktif terhadap kondisi masyarakatnya. Untuk menciptakan situasi aman dan nyaman bagi warga Banjaran, Ajat menurunkan aparat Satpol PP dan Linmas Inti dengan menggelar razia anak-anak punk yang biasa nongkrong di sekitaran sudut wilayah kecamatan Banjaran. Kegiatan yang dilaksanakan Senin (10/9) disambut antusias oleh masyarakat sekitar.

Menurut Adjat, kegiatan Razia Anak Punk ini selain bertujuan menjaga ketertiban dan keamanan bagi masyarakat, ia juga menilai bahwa anak-anak punk kebanyakan adalah anak usia sekolah yang seharusnya masih belajar, jadi diharapkan anak-anak tersebut bisa kembali ke bangku sekolah agar dapat menuntut ilmu bagi masa depan mereka.

“Mereka kan kebanyakan anak-anak usia remaja yang seharusnya masih menuntut ilmu di sekolah, jadi biarlah mereka kembali ke sekolah”, ujat Adjat

Dengan adanya razia ini Adjat berharap dapat lebih menciptakan rasa aman pada masyarakat yang sebelumnya merasa resah dengan keberadaan anak-anak punk yang sering nongkrong di beberapa tempat di Banjaran.

“Kami berharap setelah razia ini, dapat membuat kondisi keamanan dan ketertiban wilayah Banjaran semakin baik, terutama bagi masyarakat yang selama ini merasa terganggu dengan keberadaan anak-anak punk, karena kami bertindak juga atas adanya laporan dari masyarakat. Selanjutnya kami juga berharap anak-anak punk tersebut juga kembali ke keluarganya dan bagi yang masih usia sekolah kembalilah ke sekolah, dan yang sudah lulus sekolah dapat mencari kerja sesuai kemampuannya”, jelas Adjat. **(Rahman/Tar).

Categories: desa,info hukum,pemerintah

Leave A Reply

Your email address will not be published.