Camat Adjat Pimpin Penertiban PKL di Banjaran.

C

Banjaran, Viralnews.id
Camat Banjaran Kabupaten Bandung, Adjat Sudrajat,SH.MSi memimpin langsung penertiban Pedagang kaki lima (PKL) di wilayah kecamatan Banjaran, Senin (17/9/18) bersama aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan Banjaran dan dibantu dari aparat dari Koramil dan Polsek Banjaran.
Penertiban PKL yang berlangsung dari jam 13.00 hingga 16.30 dilakukan di sekitar Jalan Stasiun Banjaran tersebut berlangsung aman dan lancar tanpa ada perlawanan dari para pedagang yang ditertibkan. Hal ini karena sebelumnya sudah ada pemberitahuan dan dilakukan dengan cara persuasif.
Menurut Camat Adjat, penertiban PKL tersebut dilakukan bertujuan untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat Banjaran, terutama para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.
Selain itu juga untuk tujuan penataan kota Banjaran dan menciptakan keindahan lingkungan.
Adjat berharap agar para pedagang tersebut bisa mencari tempat berjualan yg resmi seperti di pasar, sehingga mereka bisa berdagang dengan tenang.
Adjat juga berharap kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keindahan, dan kenyamanan lingkungan agar masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman menggunakan fasilitas umum sebagaimana mestinya.*(Rahman)

Categories: desa,pemerintah

Leave A Reply

Your email address will not be published.