Assesories Payung dan Mural Lukisan di Dinding Rumah Jadi Objek Berselfie

C

Kreativitas yang dilakukan oleh warga RW 10 RT 07 Komplek Perumahan Riung Bandung Kelurahan Derwati Rancasari Kota Bandung banyak menarik perartian, bahkan tak jarang lokasi tersebut jadi objek berselfie, tidak tanggung-tanggung, assesories payung dan mural lukisan di dinding rumah warga sudah di sukai sedikitnya 8000 followers (pengikut) Instagram.

Kegiatan melukis didinding rumah warga tersebut, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 73 yang diperingati setiap 17 Agustus, dan ini disambut antusias para penghuni di komplek tersebut.

“Ini sudah rutin kita lakukan dan menjadi agenda tahunan dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke 73 yang diperingati setiap 17 Agustus,” jelas Ketua RW 10 Komplek Perumahan Riung Bandung, Drs. Deni Slamet Riadi, Minggu (12/8).

Selain menyemarakkan HUT RI, kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antar warga.

“Semangat ini bahkan diwariskan melalui berbagai permainan yang kerap diperlombakan pada perayaan hari kemerdekaan, atau yang biasa dikenal dengan nama lomba 17-an,” ujar Deni.

Dikatakannya, perhelatan HUT RI ke 73 di RW 10 Tahun 2018 ini, dimotori anak anak Karang Taruna RW10, bersama Ketua Panitia Asep Drajat.

“Untuk itu, atas nama pengurus RW, saya banyak mengucapkan terima kasih atas peran serta dan dukungan dari semua pihak,” pungkasnya.

Hal senada juga di ucapkan, Ketua Panita HUT RI Asep Drajat, makna kemerdekaan bagi generasi Milenial saat ini mungkin tidak sama dengan generasi sebelumnya. Namun intinya semangat hari kemerdekaan bagi pemuda pemudi tidak boleh pudar.

“Tongkat estafet perjuangan akan terus berlanjut sampai ke generasi-generasi selanjutnya,” tegas Asep Drjat.

Berbagai perlombaan seperti Batminton, Senam, Tarik Tambang dan Lari Karung menghiasi kegiatan peringatan hari kemerdekaan dilingkungan RT 07 RW 10 komplek perumahan Riung Bandung. (red)

Categories: seni,seni budaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.